Sunday, June 13, 2010

SERBIA VS GHANA

7TH GAME 21.00 WIB: +15SERBIA - 1/4 GHANA (serbia fur 1/4 khe+15)
PREVIEW:

Serbia - Ini kali pertama Serbia lolos ke Piala Dunia sebagai single nation. Sebelumnya, ketika masih bernama Yugoslavia, pemain Serbia telah beberapa kali tampil di Piala Dunia. Terakhir, di Piala Dunia 2006, mereka hadir dengan nama Serbia dan Montenegro.

Pelatih Radomir Antic tak punya masalah cedera pemain. Nemanja Vidic, yang absen dalam laga persahabatan melawan Polandia dan Kamerun, mengatakan dirinya siap untuk laga perdana.

Namun Antic harus memilih antara Ivan Obradovic dan Aleksandar Kolarov untuk posisi left-back. Zoran Tosic dapat dimainkan di sayak kiri sejak menit pertama.

Prakiraan Susunan Pemain (4-4-2): Stojkovic, Ivanovic, Vidic, Lukovic, Obradovic; Krasic, Stankovic, Milijas, Jovanovic; Zigic, Pantelic.

Ghana -
membuat debutnya di Piala Dunia 2006 di Jerman, dan tampil mengesankan. Mereka ingin mengulangnya lagi, meski mungkin tidak mudah mencari angka saat menghadapi Serbia, Australia, dan Jerman.

Satu hal yang membuat Ghana diragukan adalah tidak hadirnya Michael Essien. Gelandang Chelsea itu cedera saat memperkuat The Blues di Liga Champions. Stephen Appiah akan mengawali tugasnya sebagai kapten Black Star.

Prakiraan Susunan Pemain (4-4-2): Kingson, Inkoom, John Mensah, Vorsah, Pantsil; D. Boateng, K. P. Boateng, Appiah, Muntari; A. Gyan, Tagoe.

Head to Head:
Kedua time belum pernah bertemu.

SUMMARY:
Cukup susah untuk mengidentifikasi Heavy Boat di partai ini. Serbia tangguh defence dgn bek Vidic (MU) dan Ivanovic (Chelsea) sedangkan Ghana dalam 5 pertandingan terakhir tidak pernah kebobolan. Draw would be a perfect result for both teams.

BEST TECHNICAL PICK: GHANA