Sunday, June 13, 2010

GERMANY VS AUSTRALIA

8TH GAME 01.30 WIB: GERMANY - 1 AUSTRALIA+20 (german fur 1,australia khe+20)
PREVIEW:
Germany - ini laga yang harus dimenangkan agar tidak ingin kerja ekstra keras saat menghadapi Serbia dan Ghana.

Pelatih Loew tampaknya akan menurunkan starting XI yang tampil melawan Bosnia-Herzegovina, dengan Lukas Podolski, Piotr Trochowski, dan Miroslav Klose, di posisi menyerang, bersama Mesut Ozil. Holger Badstuber juga masih akan menghuni left-back, dengan Arne Friedrich dan Per Mertesacker berduet di jatung pertahanan. Kapten Philipp Lahm beroperasi di kanan. Di lini tengah; Bastian Schweinsteiger dan Sami Khedira akan saling mengisi.

Cacau, Marko Marin, dan Thomas Mueller, harus rela duduk di bangku cadangan, meski ketiganya tampil mengesankan sepanjang laga persahabatan.

Prakiraan Susunan Pemain: Neuer – Lahm, Friedrich, Mertesacker, Badstuber – Khedira, Schweinsteiger – Trochowski, Ozil, Podolski – Klose


Australia - Kabar baik muncul di kamp latihan Australia. Tim Cahill, Brett Emerton, dan Harry Kewell, cukup fit untuk menjadi starter di laga pembuka. Namun segalanya tergantung Pim Verbeek, untuk memutuskan apakah ketiganya turun sejak menit pertama. Cahill sudah pasti menjadi starter, tapi mungkin tidak dua lainnya. Richard Garcia dan Joshua Kennedy lebih pantas.

Prakiraan Susunan Pemain: Schwarzer – Wilkshire, Moore, Neill, Chipperfield – Culina, Grella – Garcia, Cahill, Bresciano – Kennedy

Head to Head:
Germany 3-0 Australia (World Cup 1974)
Germany 4-3 Australia (
Confederations Cup 2005)

SUMMARY:
Australia bukan tim kacangan, nama Tim Cahil & Harry Kewell cukup terkenal di kalangan petaruh. Bandar kembali memberikan Handicap German fur 1 cukup memberatkan setelah hasil England-USA yg hanya draw semalam. Di lain sisi, kemenangan Ghana atas Serbia akan memicu German untuk memetik kemenangan jg. Julukan German --> Tim Spesialist Tournament.

BEST TECHNICAL PICK: GERMANY