Sunday, June 13, 2010

SLOVENIA VS ALGERIA

6TH GAME 18.30 WIB: +15SLOVENIA - 1/4 ALGERIA (slovenia fur 1/4 khe+15)
PREVIEW:
Kedua tim belum pernah bertemu satu kalipun sehingga pertandingan perdana mereka di Grup C nanti adalah pertemuan yang pertama kalinya.

Slovenia - Ini kali kedua Slovenia tampil di Piala Dunia. Pertama tahun 2002, dan gagal total, dengan tidak meraih satu angka pun. Di Euro 2000, Slovenia sempat meraih dua hasil seri, dan gagal menang. Seolah ada beban sejarah di pundak pemain Slovenia, ketika berlaga di turnamen internasional.

Zlatan Ljubijankic telah bisa dimainkan, setelah dinyatakan sembuh dari cedera. Namun tidak ada jaminan Ljubijankic bermain sejak menit pertama. Zlatko Dedic diperkirakan menjadi starter di lini depan, bersama Milivoje Novakovic.

Pelatih: Metjaz Kek. Formasi: 4 - 4 - 2.

Kiper: Handanovic. Bek: Brecko, Cesar, Suler, Jokic. Tengah: Koren, Birsa, Krhin, Komac. Depan: Novakovic, Dedic.

Algeria - tim ini paling tidak diperhitungkan, sehubungan performa buruknya dalam lima laga terakhir. Mereka menjadi bahan cemoohan publik Mesir, yang menganggap Pharaoh lebih pantas ke Piala Dunia 2010.


Yazid Mansouri tidak hanya kehilangan ban kapten, tapi juga tempatnya di starting XI. Tuganya sebagai kapten digantikan defender Antar Yahia. Namun cedera yang dialami saat latihan Jumat lalu, membuat Yahia diragukan bisa bermain.

Medhi Lacen akan mengisi tempat Mansouri di jantung lapangan tengah. Penjaga gawang Faouzi Chaouchi dan Nadir Balhadj dilarang berlaga. Posisi Balhadj digantikan pemain tak berpengalaman Djamel Mesbah, karena Rafik Djebbour diragukan.

Pelatih: Rabah Saadane. Formasi: 4 - 4 - 2

Kiper: M'bolhi. Bek: Yahia, Belhadj, Mesba, Boughera. Tengah: Yebda, Mansouri, Ziani, Lacen. Depan: Ghezzal, Saifi.

Head to Head: Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

SUMMARY:

Ini adalah partai underdog, kedua tim tidak diunggulkan untuk lolos ke stage berikut. Dengan Handicap 1/4 khe di Slovenia, nampak Bandar sedikit menjagokan Slovenia.

BEST TECHNICAL PICK: SLOVENIA

TOTAL GAME PLAYED 5:
BEST TECHNICAL PICK: WIN 2, DRAW 1, LOSE 2.