Saturday, June 12, 2010

SOUTH KOREA VS GREECE

3RD GAME 18.30 WIB: SOUTH KOREA 0-0 GREECE+10 (leg2an Greece khe+10)
PREVIEW:
Dalam tiga pertemuan terakhir, Korsel bisa dikatakan unggul 1-0 dari Yunani. Satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Korsel - di atas kertas layak diunggulkan untuk mampu mengalahkan Yunani, yaitu dengan menilik beberapa hasil laga persahabatan terakhir ini. Korsel meraih tiga kemenangan di laga-laga ujicoba sebelumnya. Mereka menang 2-0 atas Jepang (24/5), 2-0 atas Ekuador (16/5), 2-0 atas Pantai Gading (3/3), dan 2-0 atas Finlandia (18/1).

Lee Dong-guk semula diprediksi kehilangan laga pertama akibat cedera, tapi tim medis Korsel memastikan sang striker bisa menghadapi Yunani. Pelatih Huh Jung-moo tidak ingin mengambil risiko dengan menjadikannya starter. Ia mendudukannya Lee di bangku cadangan, bersama Anh Jung-hwan.

Perkiraan Starting Line Up: Lee Woon-jae, Cha Du-ri, Oh Beom-seok, Cho Yong-hyung, Lee Jung-soo, Kim Jung-woo, Ki Sung-yong, Park Ji-sung, Lee Chung-yong, Park Chu-young, Fanis Gekas.


Yunani - justru meraih hasil yang buruk di tiga laga ujicoba tahun ini. Mereka kalah 2-0 dari Paraguay (2/6), imbang 2-2 dengan Korea Utara (25/5), dan kalah 2-0 dari Senegal (3/3).


Pelatih Otto Rehhagel harus merombak lini belakangnya, sehubungan cedera yang dialami Vangelis Moras. Dia memasukkan Vassilis Torosidis, yang berarti Loukas Vyntra bergerak ke sayap dan Giourkas Seitaridis duduk di bangku cadangan.

Perkiraan Starting Line Up:
Alexandros Tzorvas, Loukas Vyntra, Sotiris Kyrgiakos, Vassilis Torosidis, Nikos Spyropoulos, Alexandros Tziolis, Giorgos Karagounis, Kostas Katsouranis, Giorgos Samaras, Dimitris Salpingidis, Fanis Gekas.

Rekor Pertemuan Kedua Tim:
6/2/2007: Yunani 0-1 Korea Selatan (Laga persahabatan)
21/1/2006: Yunani 1-1 Korea Selatan (Laga persahabatan)
11/8/2004: Yunani 2-2 Korea Selatan (Olimpiade)


SUMMARY:
Dengan performance Korsel yg bagus selama ujicoba dan unggul dalam rekor pertemuan dgn Yunani, harusnya khe jatuh di pihak Korsel dgn Handicap Leg2an. Secara Bandartologi, para petaruh akan merasa lebih Comfortable untuk memilih Korsel.

BEST TECHNICAL PICK: GREECE TO WIN OR DRAW

BEST TECHNICAL SCORE: WIN 1 DRAW 1 LOSE 0