Saturday, June 12, 2010

ARGENTINA VS NIGERIA

4RD GAME 21.00 WIB: +10ARGENTINA - 1 1/4 NIGERIA (argentina fur 1 1/4 argentina khe+10)
PREVIEW:
Kedua tim telah bertemu lima kali, Argentina unggul dalam 3 pertandingan, kalah 1 pertandingan, dan 1x draw.

Argentina -
Maradona akan bermain dengan formasi 3-4-3 dengan hanya tiga bek, untuk mengakomodasi Carlos Tevez, Lionel Messi, dan Gonzalo Higuain di lini depan. Jonas Gutierez digeser ke right wing-back.

Mungkin terlalu berisiko, tapi memberi kemungkinan Argentina bermain lebih agresif sepanjang laga.

Perkiraan Starting Line Up: Sergio Romero, Martin Demichelis, Walter Samuel, Gabriel Heinze, Jonas Gutierrez, Javier Mascherano, Juan Sebastian Veron, Angel Di Maria, Lionel Messi, Carlos Tevez, Gonzalo Higuain.

Nigeria -
Pelatih Lars Lagerback akan turun dengan formasi 4-4-2, dia harus memutuskan siapa yang akan menemani Yakubu Aiyegbeni di lini depan; Obafemi Martins atau Victor Obinna. Pilihan yang sulit, karena keduanya relatif tak terlalu bersinar di klub masing-masing.

Perkiraan Starting Line Up: Vincent Enyeama, Chidi Odiah, Rabiu Afolabied, Joseph Yobo, Taye Taiwo, Peter Odemwingie, Dickson Etuhu, Haruna Lukman, Sani Kaita, Yakubu Aiyegbeni, Obafemi Martins.

Rekor Pertemuan Kedua Tim:
23 Agustus 2008 Nigeria 0-1 Argentina (Olimpiade)
2 Juni 2002 Argentina 1-0 Nigeria (Piala Dunia)
3 Agustus 2008 Nigeria 3-2 Argentina (Olimpiade)
10 Januari 1995 Argentina 0-0 Nigeria (Piala Konfederasi)
25 Juni 1994 Argentina 2-1 Nigeria (Piala Dunia)

SUMMARY:
Handicap 1 1/4 cukup adil melihat rekor pertemuan yg sering dimenangi oleh Argentina dengan skor tipis beda 1 gol (history usually repeats by itself). Secara Bandartologi, para petaruh akan tetap merasa Fear untuk memilih Nigeria hanya dengan mengingat nama Lionel Messi.

BEST TECHNICAL PICK: NIGERIA