Wednesday, June 16, 2010

SOUTH AFRICA VS URUGUAY

17TH GAME 01.30 WIB: +15SOUTH AFRICA 1/4 - URUGUAY (uruguay fur 1/4, south africa khe15)
PREVIEW:
Pertandingan akan berjalan panas, sebab kedua tim masih sama-sama berpotensi melenggang ke putaran kedua.

South Africa - Carlos Alberto Parreira tampaknya akan menjadikan Tsepo Masilela sebagai starter di posisi left-back, dan mendudukan Thwala di bangku cadangan. Mobilitas Masilela jauh lebih baik, yang membuat lini belakang tuan rumah relatif kokoh.

Prakiraan Susunan Pemain (4-5-1): Itumeleng Khune, Siboniso Gaxa, Aaron Mokoena, Bongani Khumalo, Tsepo Masilela, Teko Modise, Kagisho Dikgacoi, Steven Pienaar, Reneilwe Letsholonyane, Siphiwe Tshabalala, Katlego Mphela.

Uruguay -
Nicolas Lodeiro absen akibat kartu merah. Ia baru bisa kembali berlaga di babak kedua, itu pun jika Uruguay lolos dari penyisihan grup. Arevalo kemungkinan menggantikan Walter Gargano.

Prakiraan Susunan Pemain (3-4-3): Fernando Muslera, Diego Lugano, Diego Godin, Mauricio Victorino, Maximiliano Pereira, Diego Perez, Egidio Arevalo, Ignacio Gonzalez, Alvaro Pereira, Luis Suarez, Diego Forlan.

Head to Head:
International: South Africa 0-0 Uruguay 12-09-2007
Piala Konfederasi: Uruguay 4-3 South Africa 17-12-1997

SUMMARY:
Sebagai tuan rumah World Cup 2010, ini adalah partai hidup-mati untuk South Africa karena partai terakhir mereka akan melawan France tim yg lebih berat lg.

BEST TECHNICAL PICK: SOUTH AFRICA