Tuesday, June 15, 2010

PORTUGAL VS PANTAI GADING

13TH GAME 21.00 WIB: +15PORTUGAL - 1/4 PANTAI GADING (portugal fur 1/4 khe10)
PREVIEW:
Portugal - Setelah tampil mengesankan di dua laga persahabatan terakhir, pelatih Carlos Queiroz relatif telah menemukan komposisi terbaik untuk laga ini. Winger Simao Sabrosa juga telah pulih dari cedera dan bisa dimainkan sejak menit pertama.

Bagi Deco ini mungkin Piala Dunia terakhir bersama Portugal, sebelum kembali ke negaranya. Sedangkan Ronaldo berharap menjadi mimpi buruk kali ketiga bagi Sven-Goran Eriksson. Ronaldo menyingkirkan Inggris, yang saat itu ditangani Eriksson, di Euro 2004 dan Piala Dunia 2006.

Prakiraan Susunan Pemain (4-3-3): Eduardo, Paulo Ferreira, Bruno Alves, Ricardo Carvalho, Fabio Coentrao, Pedro Mendes, Raul Meireles, Deco, Ronaldo, Simao Sabrosa, Liedson.

Pantai Gading:
memiliki banyak bakat, tapi jika tanpa Didier Drogba -- yang patah tangan saat menghadapi Jepang di laga persahabatan -- membuat Si Gajah pesimistis bisa lolos ke babak kedua kali pertama.

Drogba memang telah kembali berlatih, tapi Eriksson ragu memainkannya. Ban kapten Pantai Gading akan jatuh ke lengan Kolo Toure, jika Drogba tak bermain. Sedangkan lini depan akan diisi Salomon Kalou dan Seydou Doumbia.

Prakiraan Susunan Pemain (4-4-2): Boubacar Barry, Emmanuel Eboue, Kolo Toure, Souleymane Bamba, Siaka Tiene, Gervais Kouassi, Didier Zokora, Yaya Toure, Cheik Tiote, Salomon Kalou, Seydou Doumbia.

SUMMARY:
Performance Pantai Gading pada World Cup 2006 sangat bagus walaupun tidak lolos ke babak berikut karena kalah dengan Belanda & Argentina, kami masih ingat betapa Pantai Gading menyulitkan kedua tim besar dengan bermain terbuka dan saling menyerang. Dengan keraguan Drogba yg belum tentu bisa tampil dan Portugal yg mempunyai Ronaldo, furan yg dibuka Bandar 1/4 kami anggap cukup kecil, para petaruh tetap akan menjagokan Portugal.

BEST TECHNICAL PICK: PANTAI GADING