Friday, June 18, 2010

GERMANY VS SERBIA

21TH GAME 18.30 WIB: +10 GERMANY - 3/4 SERBIA (germany fur 3/4 khe10)

PREVIEW:
Germany - Di kubu Jerman, pelatih Joachim Loew kemungkinan masih akan memberi kepercayaan kepada sekumpulan pemain yang mengempaskan Australia. Bastian Schweinsteiger terkena flu, tapi diprediksi masih bisa menjadi starter. Sami Khedira, yang akan tetap menjadi gelandang bertahan, peran yang sebelumnya dimainkan Michel Ballack.

Prakiraan Susunan Pemain: Neuer, Lahm, Mertesacker, Friedrich, Badstuber; Schweinsteiger, Khedira; Mueller, Ozil, Podolski; Klose

Serbia -
Serbia tanpa Aleksandar Lukovic, yang terkena kartu merah saat dikalahkan Ghana. Neven Subotic akan menggantikannya. Zdravko Kuzmanovic menggantikan Nenad Milijas di lini tengah. Danko Lazovic akan menjadi starter di lini depan. Marko Pantelic menghangatkan bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain: Stojkovic, Ivanovic, Vidic, Subotic, Kolarov; Krasic, Stankovic, Kuzmanovic, Jovanovic; Zigic, Lazovic

SUMMARY:
Pada putaran pertama, Germany menang 4-0 atas Australia dgn furan 1 bola, sdgkan Serbia kalah 0-1 dr Ghana (Fakta: Serbia bermain 10 org karna kena kartu merah dan Gol tercipta dr Penalty). Kali ini Bandar membuka Handicap lebih kecil fur 3/4, para petaruh akan kembali menjagokan Germany untuk menang.

BEST TECHNICAL PICK: SERBIA

TOTAL GAME PLAYED: 20
BEST TECHNICAL PICK: WIN 11 DRAW 3 LOSE 6