Friday, June 11, 2010

FRANCE VS URUGUAY

2ND GAME 01.30 WIB: +10FRANCE - 1/4 URUGUAY (france fur 1/4 france khe+10)
PREVIEW:
Kedua tim sempat empat kali bertemu, di mana skornya berimbang, yaitu satu menang, dua seri dan satu kalah.

Prancis - Nicolas Anelka belum juga mencetak gol. Performance Thierry Henry jg mulai menurun. Florent Malouda dimainkan di luar habitat-nya, yaitu di tengah. Di lini belakang, Prancis menghadapi ketidak-pastian mengenai siapa yang dipercaya menjadi starter. Hugo Lloris & Frank Ribery yang relatif berada dalam form terbaiknya.

William Gallas masih diragukan bisa sembuh dalam waktu dekat. Jermy Toulalan juga juga kemungkinan absen. Domenech dipastikan bermain dengan formasi 4-3-3, meski sistem ini tak berjalan dalam beberapa uji coba.

Perkiraan Starting Line Up: Lloris; Sagna, Squillaci, Abidal, Evra; Gourcuff, Toulalan, Malouda; Govou, Anelka, Ribery.

Uruguay - Tabarez memastikan akan bermain dengan 3-4-1-2. Mauricio Victorino dan Egidio Arevalo Rios menjadi starter di lini belakang dan tengah. Yang mengejutkan, Walter Gargano dicoret. Diego Forlan dan Luis Suarez berdiri di depan.

Perkiraan Starting Line Up: Muslera; Lugano, Godin, Victorino; Pereira, Perez, Rios, Pereira; Gonzalez; Suarez, Forlan.

Rekor Pertemuan Kedua Tim:
20/11/2008: Prancis 0-0 Uruguay
6/6/2002: Prancis 0-0 Uruguay
15/7/1966: Uruguay 2-1 Prancis


SUMMARY:
Performance France yg tidak stabil diimbangi dengan Handicap yg hanya fur 1/4. Secara Bandartologi, France yg memiliki lebih byk Pemain Bintang tetap akan menjadi pilihan para petaruh karena merasa lebih Comfortable untuk kalah setengah apabila hasil seri dan menang full hanya dgn selisih 1-0.

BEST TECHNICAL PICK: URUGUAY