Wednesday, June 16, 2010

CHILE VS HONDURAS

15TH GAME: CHILE - 3/4 HONDURAS+15 (chile fur 3/4, honduras khe15)
PREVIEW:
Chile - melewati kualifikasi zona Amerika Latin dengan sangat mengesankan dengan menduduki peringkat kedua di bawah Brasil. Argentina berada di bawahnya dengan lima angka.

Mereka juga produktif dengan 32 gol, tapi kebobolan jauh lebih banyak dari empat tim lainnya di papan atas, yaitu 22 gol. Dari lima laga pemanasan sebelum berangkat ke Afsel, Cili hanya kalah sekali, yaitu saat ditekuk Meksiko 1-0.

Esteban Paredes kemungkinan menjadi starter di lini depan, menyusul tidak adanya kabar positif dari dokter tim yang merawat striker Humberto Suazo.

Prakiraan Susunan Pemain (4-5-1): Claudio Bravo, Mauricio Isla, Gary Medel, Waldo Ponce, Arturo Vidal, Carlos Carmona, Rodrigo Millar, Matias Fernandez, Esteban Paredes, Juan Beausejour, Alexis Sanchez.

Honduras -
relatif tak mengesankan sejak mengalahkan El Salvador, Oktober 2009. Dari delapan laga, Honduras hanya menang dua kali. Kemenangan terakhir dibuat Januari 2010.

Dokter tim Honduras memastikan Wilson Palacios akan bisa tampil sejak menit pertama, setelah seratus persen sembuh dari cedera saat melawan Rumania, 5 Juni lalu. Kabar buruknya, striker David Suazo masih meragukan.

Prakiraan Susunan Pemain (4-4-2): Noel Valladares, Mauricio Sabillon, Osman Chavez, Maynor Figueroa, Emilio Izaguirre, Danilo Turcios, Wilson Palacios, Amado Guevara, Julio Cesar De Leon, Carlos Pavon, David Suazo.

SUMMARY:
Handicap 3/4 cukup adil karena diatas kertas Chile dijagokan untuk menang min 1 gol. Sejak kemenangan Belanda, 5 partai berikut yaitu Cameroon, Italy, Slovakia, Portugal, Brazil semuanya membuat para petaruh kalah. Andaikan ini adalah sebuah saham yg sudah turun 5 hari berturut2, maka keadaan skrg cukup oversold untuk rebound.

BEST TECHNICAL PICK: CHILE

TOTAL GAME PLAYED: 14
BEST TECHNICAL PICK: WIN 7 DRAW 2 LOSE 5