Friday, January 15, 2010

BEST TECHNICAL PROFIT GAIN & TANDA2 REVERSAL

*CTRA = PROFIT +39% hanya dalam 10 HARI!

-CHART posted on 5 Jan 2010 Signal Buy di 510:

-CHART posted on 9 Jan 2010 Extreme Target di 710:

-TODAY CHART MISSION COMPLETED:

CANDLESTICK: Candle hari ini juga memberi tanda awal reversal, terbentuk GRAVESTONE DOJI (arti: batu nisan yg biasa terdapat di kuburan). Serem kan kalo sudah tiba dekat kuburan hehe.

STOCHASTIC & RSI : Dua indicator momentum & trend SUDAH berada di daerah Overbought.


*TINS = PROFIT +22% hanya dalam 15 HARI! Extreme Target Achieved @ 2300.

CANDLESTICK: Chart hourly terbentuk Tripple Top di 2325, breakdown 2200 akan mengkonfirmasi short term reversal ke bawah.

STOCHASTIC & RSI: Stochastic siap melakukan double dead cross & RSI siap breakdown.

Trio Kwek-Kwek lainnya INCO & ANTM juga sudah dalam fase short term reversal ke bawah, Trio Kwek-Kwek memang sangat kompak, selalu naik bareng & turun bareng.


*ELTY = PROFIT 18% hanya dalam 7 HARI baru di 1ST TARGET Achieved.

Walaupun Extreme Target masih belum tercapai, tetapi kami melihat kecenderungan koreksi di BUMI (analisa telah dipost oleh pak Leochen di bawah ini) yg cenderung membuat saham2 yg tergolong dalam Bakrie Group (B7) jg ikutan koreksi, membuat kami rela melepaskan Our Sunshine 2010.

We'll marry you again for sure when the right time comes.


*BMTR baru diposting kemarin sudah melejit hari ini, benar kata pak Leochen: "GRUP NUSANTARA yang selalu menjadi penghibur ketika B7 mulai di OVERBOUGHT".

3 jagoan Group Nusantara: BMTR +8.4%, MNCN +4.3% & BHIT +2.5% (padahal pas running BHIT sempat +10%), jadi berhati2lah apabila ingin bermain di Group Extra cepat ini.


*BANKING group BBCA, BMRI, BBRI, naik tidak banyak turun tidak banyak, mau ke final wave 5 pada malu2, pelatihnya minta dipecat semua hehe.

Minggu lalu ada yg bertanya di chatbox:

Anto: "untuk saham2 perbankan apakah masih bisa cuan pak?"

Willy Scofield @Anto: "saham perbankan sudah difinal wave 5,cuan sih msh bisa,tp cuan bs lebi besar di saham2 yg trendnya br reversal."


PORTFOLIO BEST TECHINCAL: 80% CASH & 20% STOCK.


HAPPY WEEKEND! GBU ALL

WILLY SCOFIELD