Tuesday, December 8, 2009

SEKTOR SEMEN---->> INTP, SMGR,SMCB.....




OK, tadi sore baru gw denger penjelasan FA INTP di radio PASS FM.Mungkin banyak yang mendengerkannya juga sampai si pembicaranya menggaris bawahi kalo acara mereka bukan rekomendasi buy atau sell, kudu pake TA. Dan sini kita lihat perbandingan chart INTP, SMGR SMCB

LEADER sektor semen ada di SMGR,INTP baru ke si cabe rawit SMCB(SeMen Cabe Rawit)

  1. BandarDetector yg masih uptrend ada di INTP, jadi si BOZZ masih terlihat menjaga dan memainkan INTP .SMGR dan SMCB masih downtrend.......bisa lihat di chart masing2.
  2. MACD yang berhasil golden cross terjadi di INTP ,tidak di SMGR dan SMCB
  3. Stochactic14 UP ada di INTP (mulai overbought), SMGR tick up, SMCB tick down
  4. WAVE : INTP terlihat jelas terkoreksi ke FIBO 38.2% di 29 0kt 9250( syarat koreksi wave4) dan terlihat jelas mulai menuju wave 5tp harus tutup si atas 12050 ,resistance terdekat ada di 12050, dan hari ini gagal tutup di resistancenya . Peluang koreksi terjadi besok, bisa di jadikan spekulasi buy di Support 1 11350 (line biru) STOP LOSS 10550.
  5. SMGR = wave 4 koreksi belum memenuhi syarat begitu dan masih di uptrend line( line grey)
  6. SMCB kemungkinan besar menuju wave 4 nya ,dengan menjebol uptrend line wave3 (line grey) dengan target pertama 1430 dan target ke-2 di 1250. Downtrend channelnya terbagi dalam 3 warna, hijau (upper channel), kuning( middle) dan merah( lower) dapat di jadikan support bantuan menentukan entry point.



Dari ke-3 saham SEMEN, secara pribadi gw lebih suka SMCB karena tarikan yang dahsyat di bandingkan temennya,heheh maklum trader cari gain yang besar. ga salah dunk, tapi kali ini kalo belum giliran SMCB, gw skip deh..

Hari ini INTP naik SMGR SMCB stagnan, sepertinya SMGR, dan SMCB dijadikan "KAMBING ITEM" ,untuk "menjebak" trader kalo INTP mulai bergerak (feeling aja).
Dengan beberapa indicator ini, kita lebih memilih INTP dalam bertrading di sektor semen.

HAPPY CUAN


LEOCH3N