Wednesday, December 2, 2009

BUMI , Rally kah...?



BUM-BUM

Mari kita lihat BUMI di 1 DES. dengan indikator sederhana, yakni 3 sahabat akrab di "simple indicator": STOCHASTIC 5,14 dan MD. + Volume.

1.Stochastic period 14 yg belum OVERSOLD (masih di tengah perjalan turun di 40an) dan period 5 yang sudah OVERSOLD tapi belum mampu Cross UP, atau menberikan sinyal BUY,

2. Volume kenaikan 1 Des masih terlalu kecil untuk mendongkrak kenaikan BUMI dimana volume penurunanya lebih besar ketika BUMI terkoreksi di tgl 30Nov.
Resistance terdekat nya ada di opening pada candle tgl 26NOV = 2600

3. ADA indikator baru yang bisa mendetect sI BOZZ dengan cepat,yaitu MoneyDetector (MD) terlihat di gambar Tanggal 1 Des BUMI tick up dari Zero( 0), yang biasanya bisa di jadikan sinyal reversal dari sebuah penurunan, yang bisa di jadikan alert bahwa si BOZZ mulai "mengkolek" , tapi tetap butuh konfimasi volume kenaikannya ( + cek point no.2 & no .1)

Sebaliknya jika MD turun dari 100 yang terjadi di 24 Nov dimana closing price BUMI 2625 , yang bisa dijadikan alert dini kalo si BOZZ mulai membuang Stock .(+ Cek point no.1 dan no.2)

3. Target reversal BUMI , kalo bisa di tutup di atas level 2600, ada peluang rally tetapi Waspada karna point no 1 &2 yang belum memenuhi syarat untuk Rally.

4.Strategi Trading di BUMI, bisa HIT and RUN karna belum confirm point 1 & 2

Disclaimer ON


HAPPY CUAN

LEOCHEN