Thursday, December 17, 2009

BUMI- HAVE A BAD WEEKEND



BUMI menutup long weekend dengan price yang break down 2325 di 2250, dan menandankan SELL PRESSURE masih besar di BUMI saham sejuta umat.
Bagi yang mengikuti posting di tanggal 14DES ,dan CUT LOSS below 2425, sekarang sudah berpuas diri heheheh atau mungkin bisa di swtich ke ASII UNTR atau CPIN yang telah di bahas pada posting2 sebelumnya dan berhasil mencetak GAIN.
Support Green Line berhasil menahan bumi dari kejatuhan yang lebih dalam di 2225 dan menandakan strategi bearsih mode trading Lower low, dan next suppot Blue line yang lebih STRONG, akan mencoba menahan penurunan BUMI selanjutnya di 2175.
WAVE - Sepertinya BUMI dalam siklus WAVE 2 BESAR, yang akan di konfirmasi jika PURPLE LINE (Support jangka panjang) berhasil di jebol ke bawah. dan itu peluang BIG BEARSIH MODE di BUMI.
STATEGI TRADING : buy on lower low support tapI hanya untuk exteme trader dan untuk konservatif trader, stay away sebelum terjadi REVERSAL TREND, dan karna hari ini bumi telah di tutup di bawah 2325 maka kemugkinan adanya teknikal ribound di hari senini dengan RESISTANCE pertama 2325-dan 2375-2425

HAPPY NICE WEEKEND

LEOCHEN